Powered By Blogger

Sunday, January 16, 2011

Ini Itu

Hari ini yang gue lakuin adalah kembali serius belajar bahasa Mandarin disamping patung tanah liat yang belum bisa dicat, jadilah gue memilih tuk belajar.
Astaga, kalau boleh menyesal, gue akan bilang, ya gue menyesal. Kenapa juga dulu gue nggak ambil kuliah sastra Cina, mungkin keinginan gue buat tinggal+belajar+bekerja di luar negeri bisa tercapai, setidaknya selangkah lebih dekat, dan mungkin negara itu adalah Cina.
Walaupun begitu, gue akan berusaha menyemangati diri lagi karena gue yakin satu saat keinginan gue terwujud dan mungkin akan lebih dari yang pernah gue bayangkan.
Maka dari itulah gue belajar lagi bahasa Mandarin, dengan mengulang apa yang pernah dipelajari di Binus Center, Jati Makmur. Ya di tengah kesenggangan gue berhubung belum dapat kerjaan juga, maka inilah saatnya. SEMANGAT.
Selain itu gue juga lagi gemar mempelajari Adobe Photoshop 7.0 karena keinginan gue yang lain adalah mampu dalam membuat desain ataupun animasi. Ya gue ada keinginan untuk meneruskan S1 di bidang sastra dan informatika, kalau bisa sih lebih dari itu.
Walaupun keadaan saat ini sulit, tapi gue yakin semuanya akan indah pada waktunya. Amin.
Love Live ^_^v.

No comments:

Post a Comment