Powered By Blogger

Friday, January 14, 2011

Ga Mau Gue

Parah, masih simpan no gue ternyata. Bikin gemeteran aja.
Gini nih akibatnya karena rasa penasaran. Coba waktu itu gue nggak salah sambung plus gue nggak kopi darat, ga ada nih ceritanya gue dibayang-bayangin orang aneh.
Oke, awalnya gue kirim ucapan Idul Fitri ke teman, eh ternyata malah salah sambung. Karena nggak enak hati, ya gue minta maaf. Nah, berlanjutlah SMS gue sama orang itu.
Dia pikir gue cewek yang ngerjain dia, dia bilang banyak yang ngerjain dia. Nah, karena itulah gue coba buktiin ke orang itu kalau gue benaran gak sengaja dan gak ada niat sama sekali buat ngerjain.
Berlanjutlah SMS, dia mulai deskripsiin dirinya, putih, anak gym, tinggi 175 cm, anak clubbing, bertato. Wah, gue interpretasikan kalau dia ganteng, pantas banyak yang ngerjain.
Eyalah tahu-tahunya pas ketemu kebalikannya. Parah gue ditipu.
Pas ketemuan, gue nggak kabur walaupun gue tahu dia ANCUR, kan gue ingin buktiin kalau gue nggak ngerjain dia.
Untungnya kacamata lensa ungunya yang gede jatuh waktu mau ke McD. Untung jalannya dia lelet kaya siput, mana ada anak nge gym klemer-klemer. Jadilah gue tinggal. HAHAHAY. Kesian deh lu. Eh, di angkot ngelihat pengamen yang jauh lebih cakep daripada dia. Jadi ketawa sendiri. MALU GUE TEPATNYA BISA-BISANYA KETIPU. Mungkin karena gue putus asa dengan perasaan gue tuk Ronnie yang tidak bersambut, jadilah gue membayangkan orang itu lebih daripada Ronnie. Eh, tahu-tahunya seujung kuku pun gak bisa menandingi Ronnie.
Ceritalah gue sama adik laki-laki yang usianya beda cuma 1 tahun dengan gue. Yaah, gue malah diomelin. "Jangan sekali-kali ngelakuin itu lagi," gitu omelnya. Iya, gue nurut, gak akan lagi deh. "Dia bakal SMS lu lagi setelah lihat lu," peringatnya lagi. Selama ini dia nggak pernah memuji gue, apa iya yah. Nah, gue jadi ngarepin orang itu SMS gue lagi, untuk buktiin kata-kata adik gue. Bener ternyata tuh orang SMS lagi dari yang pake no lain dan mengaku ketemu gue dimimpi sampai dia pakai no-nya lagi. Untung gue masih simpen no-nya karena gue nggak mau ditipu lagi. Padahal tuh orang udah bilang kalau no gue udah dihapus pas hari gue ninggalin dia, eh ternyata no gue masih disimpan.
Nah, malam ini ternyata dia sms lagi. Dari yang gue pura-pura nggak bisa bahasa Indonesia sampai tuh orang kesal dan marah-marah, akhirnya dia berhenti juga SMS. Tapi ternyata malam ini tuh orang SMS lagi. Jadilah gue pura-pura jadi pria beristri yang kesal dikejar-kejar cewek padahal no HP baru diganti. Awalnya dia masih usaha buat ngorek gue, tapi gue konsisten. Akhirnya dia berhenti. Entah deh, hari-hari berikutnya bagaimana. Mudah-mudahan tuh orang nggak ganggu gue lagi karena gue jadi keingetan lagi kejadian dulu yang gue takut "dikejar-kejar" teman gue sendiri.
KAPOK KAPOK.

No comments:

Post a Comment