Powered By Blogger

Saturday, December 4, 2010

Kecanduan


Berawal sejak di sekolah menengah pertama, kira-kira th 2001 kecanduan ini bermulai dan sulit sekali gue melepaskan kecanduan ini.
Eits, tapi kecanduan yang gue maksud tidak berbahaya, eh berbahaya ga yah??
Hehehe...kecanduan yang gue maksud ini ya kecanduan drama korea. Pertama kali yang gue tonton itu Autumn in My Heart atau lebih dikenal dengan Endless Love, bintangnya Song Hye Kyo, Song Seung Hun, dan Won Bin. Nah, yang membuat gue kecanduan itu dari para pemainnya yang cakep-cakep dan cantik-cantik, tapi itu bukan alasan yang utama, yang paling utama ya dari segi cerita. Ceritanya bagus-bagus, plotnya jelas, yang paling penting tidak bertele-tele. Kalau gue perhatiin sih untuk jumlah episode dibatasin, sekitar 20-25 eps. Nah kalau yang kolosal dibatasin sampai 60 eps. Itu sih pandangan pribadi saja.
Jadinya sebagai penonton tidak bosan dengan cerita yang monoton. Nah, ini bedanya dengan di Indonesia, kalau ada satu sinetron yang disuka, produser sengaja membuat episode seeepanjaaang-panjaaangnyaaaa. Mungkin memang menguntungkan buat mereka, tapi kasihan juga sih sama para penontonnya. Kenapa gue bilang gitu, ya karena gue perhatiin yang jadi penonton setia sinetron di indonesia itu para kawula tua, nah kan kasihan deh mereka karena faktor usia itu, maaf-maaf ya keburu tutup usia, jadi mereka bisa saja meninggal dengan rasa penasaran. Hahaha...lebay ya gue, tapi bener loh kekhawatiran gue ini. Serius gue. Jadi mohon deh sama para produser lebih mempertimbangkan lagi jumlah episode sinetron di Indonesia.
Sedangkan kecanduan akan drama korea yg gue idap sekian lama ini sepertinya tidak ada tanda-tanda untuk sembuh. But, it makes me happy =>.

No comments:

Post a Comment