Powered By Blogger

Saturday, December 18, 2010

Ada Apa Dengan Hari Ini?

Kancut banget hari ini, eh bukan kancut deng, lebih tepatnya kaos sama celana. Ada apa juga hari ini, dari mulai di 'semprot' mama, mata kepedesan odol, hati yang lagi patah. Gila, bad day nih.
Gini nih ceritanya, semalem gue bete sama kakak yang mindah-mindahin channel tv, udah tahu gue lagi nunggu Jack Hanafi di IMB 2, eit daah, dia malah ganti-ganti dan terus malah pantengin nonton Wali Band di ANTV. Sebenernya gue juga hampir ga sadar kalau acara IMB 2 itu masih tayang. Nah, pas gue bosen nonton Wali baru deh gue bilang, "Ka, liat yang lain dong." Jejeeeng, dan terlihatlah spanduk bertuliskan Jack Hanafi di layar tv. Parah, sudah selesai tampil. Yang gue tunggu-tunggu ternyata sudah selesai, gue ketinggalan.
Aaargh, selagi bete, gue mencoba menenangkan pikiran dengan meneruskan mengecat boneka tanah liat. Selesai juga akhirnya boneka kaisar Korea, ok, sekarang coba disandingkan dengan ratunya. Jejeeeng, loh kok kaisarnya kekecilan, perasaan waktu buat gue bandingin sama yang ratu, loh loh kok jadi gini, Aaaaargh.
Mending gue tidur aja, akhirnya gue memutuskan menenangkan diri dengan tidur. Nah, cek handphone dulu, pas gue lihat layarnya, tampillah website Plurk, fotonya gue kenal. Lah, ini kan cowok yang gue suka. Oh iya yah, tadi kan gue mau buka facebooknya itu cowo, berhubung gue cari lewat google, jadinya gue salah ngunduh, harusnya yang atas, bukan yang bawah. Ah tapi ga apa-apa juga sih, selama gue bisa lihat foto tuh cowok. Ok, akhirnya gue lihat-lihat Plurk. Terakhir dia update di Plurk tanggal 16 Desember. Makin ke bawah gue lihat. Status: in relationship. Tidaaaaaak, apa-apaan nih. Sial, kenapa juga gue lihat ini pas gue mau tidur. Bete banget rasanya.
Bangun juga akhirnya pagi ini, jam 9. Gue lihat handphone, google search menampilkan satu nama yang tertuduh sebagai pacarnya cowok itu. Gue buka fb nya, oh ini nih ceweknya, pakai kacamata, blazer putih seperti yang dipakai dokter. Aaah, gue bisa jadi lebih baik buat cowok itu. Heee gue coba menyenangkan diri sendiri. Ok, mungkin cowok itu bisa bahagia dengan itu cewek. Baik lupakan dan buang perasaan. Parah, susah, hampir 2 tahun gue suka mantan senior gue waktu SMP itu berhubung sekarang dia jadi tetangga gue. Tapi apa, gue kurang beruntung, walaupun tetangga, tapi kita gak pernah ketemu, apa lagi ngobrol dan membuat dia jatuh cinta sama gue. MUSTAHIL. Lupain Lupain dia batin gue. Nah terasalah hari ini kurang enak.
Makan telor sisa kakak bikin kue, putih telornya sisa lumayan banyak, kira-kira dari 3 telor, gue tambah 1 telor utuh biar gurih maksudnya. Gila, jadinya satu piring, berhubung orang rumah gak ada yang mau jadilah gue menghabiskan telor itu sendiri dengan nasi, kecap, dan saos. Eneg juga ternyata.
Lanjut hal yang tidak menyenangkan, mamah ngomel-ngomel soal jemurannya yang terbang. Gue lagi yang disalahin berhubung tadi gue yang disuruh benerin celana yang lagi dijemur yang sudah mau jatuh. "TADI KAN MAMAH JEPIT, KAMU KEMANAIN JEPITANNYA," teriak mamah. Loh kok gue yang kena, gue sama sekali gak utak-atik tuh jemuran, gue cuma benerin posisi celana doank. Dosa apa gue jadi 'disemprot' mamah. Eh tuh celana dan kaos lengkap dengan gantungan baju nyangkut di genteng tetangga, untung aja kakak gue yang badannya kecil bisa nyelip dan meniti di atas pembatas rumah dan berhasil ambil tuh jemuran. Akhirnya, gue yang kesel pilih mandi aja tuk menenangkan diri. Eh, mata malah kemuncratan odol. Perih perih rasanya. Lengkap sudah keanehan dan kekesalan hari ini.
Gue mending tidur aja, mudah-mudahan semuanya ini jadi pertanda baik buat gue ke depannya. Aamin. Selamat tidur siang.

No comments:

Post a Comment