Powered By Blogger

Thursday, December 16, 2010

Keberuntungan

Ok, perhatian buat Black Inovation, Ripleys Believe or Not, Kick Andy atau acara apa pun yang sejenisnya. Saya mengharapkan diketemukannya alat pengumpul keberuntungan.
Pertanyaan atau ide aneh ini tiba-tiba muncul di otak sehubungan dengan pekerjaan yang tak kunjung didapatkan juga. Jadi kepikiran, kalau ada alat yang bisa mengumpulkan keberuntungan pasti bakalan laku keras di pasaran...hahaha.
Kacau.
Ini nih yang saya pikirin, berhubung pernah dengar mitos tapal kuda itu membawa keberuntungan, saya jadi penasaran, tapal kuda yang dimaksud harus pernah dipake kuda atau belum?
Nah, ada lagi nih, kalau daun semanggi yang punya riwayat sama seperti tapal kuda, itu daun cari di mana? Di Rawa Belong ada yang jual ga? Kalau bener bawa keberuntungan pasti saya tanam di genteng, di dinding, di lantai, di taman, di semua area deh...hihihi kali aja tuh keberuntungan jadi mendarah daging.
Anyway, yang pasti saya penasaran banget sama orang yang mau apa-apa tinggal tunjuk sana, tunjuk sini, lenggak lenggok, tengok kiri, tengok kanan, nunduk, tengadah, mau ngapain aja juga pasti gampang. Jadi teringat salah satu karakter komik saudaranya Donal Bebek, si Untung.
Ada ga yah orang yang punya kelebihan kaya gitu. Ibaratnya apa pun yang disentuhnya jadi emas. Kalau Paris Hilton termasuk orang yang punya keberuntungan itu ga yah? Kalau Suri anaknya Tom Cruise?

No comments:

Post a Comment