Powered By Blogger

Sunday, December 5, 2010

Jack Hanafi

Shocking.
Itu adalah kata yang pas dari gue untuk menggambarkan pendapat gue mengenai Jack Hanafi (JH), peserta IMB 2 di Trans TV.
Dari segi suara, kalau menurut para komentator gak spesial, tapi menurut gue mereka salah. Spesial yang mereka maksud apa dulu. Kalau spesial yang dimaksud seperti Pavarotti, Josh Groban, ataupun penyanyi lainnya dengan karakter suara seperti mereka, yaa gue akui memang JH tidak sespesial mereka. Tapi, justru di sinilah letak spesialnya suara JH, kalau istilah baratnya sih light, enteng, sederhana kalau bahasa kita sih, dan yang paling penting enak didengar. Karena gue akui juga banyak suara yang bagus tapi malah jadi terdengar lebay. Nah, kalau suara JH itu spesial menurut pendapat gue pribadi. SPESIAL. Tidak membosankan, semakin lama didengar semakin enak, menyentuh hati.
Selain itu memang sih ketampanan wajah JH sudah pasti memberi nilai tambah. Wajahnya seperti familiar, tapi gak tahu sih mirip atau mengingatkan pada siapa. Mungkin pangeran dalam mimpi gue...heee.
Bukan cuma itu, tapi matanya JH itu loh, tatapannya menghanyutkan, maksud gue, saat dia bernyanyi seperti tidak melihat penonton, tetapi lebih dari itu, seperti menatap seseorang, hanya ditujukan untuk seseorang. Yaa mau gak mau gue berasa JH bernyanyi buat gue...hahaha =D.
O iya, kelebihan matanya yang lain adalah berair. Retina matanya membuat gue terpaku hanya menatap matanya.
Apalagi yah pendapat gue soal JH. Sepertinya masih akan berlanjut, to be continue.
Eits, hampir saja lupa. Harapan untuk JH. Tetap rendah diri, jangan jadi lebay, menyanyi seperi biasanya JH bernyanyi saja. Kritikan dan saran harus tetap diperhatikan, tetapi jangan sampai merubah JH.
Ok deh Wish U All The Best JH. Pasti masuk IMB 2, kalaupun gak masuk, tapi sudah menarik perhatian masyarakat luas, terutama gue =).

No comments:

Post a Comment