Powered By Blogger

Monday, March 29, 2010

Writer

Setahun belakangan gue mulai tertarik dengan dunia tulis-menulis. Pengen banget jadi penulis novel, skenario, berhubung gue tuh suka banget nonton drama dan film, yaa walaupun yg gue tonton banyaknya drama Korea yang ditayangin di TV, dan nonton film dari dvd bajakan, tapi ga da salahnya kan selama hobi gue tersalurkan di jalan yang benar...hahaha...
Alasan gue tambah pengen jadi penulis itu salah satunya karena drama Korea yang gue tonton, judul dramanya tuh On Air, di situ menceritakan seorang penulis drama. Pas banget deh ma yang gue inginkan.
Gue tuh pengen banget terlibat dalam suatu produksi, entah film, sinetron, atau pun iklan, pokoknya suatu hari nanti gue harus menjadi penulis.
Sekarang sih gue mencoba menjalani hidup ni aja dengan profesi gue sekarang sebagai seorang sekretaris.
Tapi suatu saat nanti gue pasti akan menjadi seorang Penulis yang berhasil.
Ngomong-ngomong gue masih penasaran bagaimana caranya menjadi seorang penulis, baik novel maupun skenario...

No comments:

Post a Comment